BLSM.....

Hallo para pembaca dan stalker sekalian,,hari ini tanggal 8 desember 2015,,ada apa ditanggal ini mas? itu tandanya 4 hari lagi mantan gue ulang taun coy.....hahaha T__T

Yaelah masih ngarep mas bro....? Masih....-____-

Dohh...cewek di dunia ini masih banyak mas bro,,masih jaman ngarep yang udah bertaun2 ninggalin lo dan juga dah ngga komunikasi sama lo...ngenes amat idup lo bang...itu tandanya gue setia coy...hahaha...trus-trus sekarang lo tunggu trus si doi yang sudah punya calon dan lu sendiri masih ngejomblo ya?

JLEBB....





Duh ditambah cuaca yang "galaunable" gini,,mendung dan buat ngantuk,,semakin mendramatiskan suasana.....ada tisu ga oii??

Dari bertaun-taun gue ditinggal sama doi, gue jadi ngerti siapa gue sebenarnya....ya gue adalah power rangers merah....oke sippp...:|

Eheemmm,,,oke serius....+___+

Dan sejenak dari suara tv di kantor terdengar cerita dongeng dari kerajaan Dewan Perwakilan Rakyat kita yang agung. Kerajaan yang mungkin satu-satunya di dunia yang rakyat nya sendiri pengen rusia atau amerika ngirimin nuklir ke sana.

Dari berita tadi gue langsung nangkep dongeng tentang perseteruan sidang MKD yang lagi "in" sekarang ini....

Trus yang mau lo bahas dalam rubrik ini apa bang? gue tambah pusing sama lo,,bentar dulu ah,,sabar napa kayak kucing mau kawin aja lu...mintanya cepet-cepet aja..hahahaha

Jadi gini aslinya yang gue mau bahas adalah dari MKD tadi,,tapi disini MKD yang mau gue bahas adalah Menjomblo Karena Ditelantarkan dan akan mendapat BLSM dari gue. BLSM=Bantuan Langsung Selama Menjomblo.

Yaelah lo sendiri jomblo tapi sok-sokan mau ngasih bantuan,,sepertinya lo sendiri yang perlu dibantu deh....:|

Gue bukan jomblo bro,,gue single hahaha,,gue punya filosofi seperti yang temen gue pernah bilang. Lo tau biji kopi kan?? iyaa, biji yang kecil, item, dan tak menjanjikan itu....yaitulah gue. Tapi asal lo tau dari biji kopi tadi, bisa menjadi minuman yang sangat digemari orang masa kini. Dari biji yang tak menjanjikan tadi bisa bikin orang mendapatkan pencerahan dalam pemikirannya. Gue sendiri ngalamin bro,,gue sekarang lagi ngerjain TA yang dosennya aja ga paham,,gimana coba,,minum kopi deh gue tiap malam sambil nyekrip....#curcol. Tapi kebanyakan orang bilang kalo dengan minum kopi dia dapat pencerahan dalam pemikirannya. Padahal ya nggak, soalnya pencerahan itu datengnya dari Tuhan...#blajar jadi ustad, ahahaha...Lanjut, kopi saat ini menjadi minuman termahal di dunia, lo bayangin dari biji yang gue sebut tak menjanjikan tadi menjadi minuman termahal didunia. Itu terjadi karena proses bro. Jadi proses lah yang menentukan kehidupan lu sendiri, proses yang mesti dititik beratkan bukan hasil akhir. Jadi si biji tadi proses nya dimakan sama yang namanya luwak, trus dicerna sama doi, nggak tau deh gimana sistem pencernaannya gimana.


Nah setelah dicerna ternyata biji kopi tadi tidak bisa dicerna sama doi, tapi dibuang sama tai mereka dan lu harus tau kalo biji tai tadi harganya mahal bro. Dari ringkasan gue tadi kita jadi tau kalo hidup itu seperti biji kopi tadi,,meskipun datang banyak cobaan lu harus tetap tegar dan menjadi diri lu sendiri. Si biji masih menjadi biji yang dulu dan kuat terhadap kerasnya pencernaan. Selanjutnya si biji tetep aja dalam tai si luwak yang kotor dan pas dijual harganya mahal gile dan disenangi banyak orang, sama kayak kehidupan pas kita lagi dalam kesenangan dan keenggak-kesenangan kita tetep harus jadi orang yang disenangi banyak orang yang berarti kita bisa nyenengin hati orang lain. Dan ketika kita bisa menyenangkan hati orang lain maka kita akan "berharga tinggi" dimata orang yang elu senengin hatinya. Intinya hidup harus kuat, tegar, tegas, berharga tinggi dan tetep menolong orang dalam keadaan apapun bro.

Ke-egoisan dan ke-gengsian yang terkadang menghalangi dari proses tadi,,dan ketika orang lain membahagiakan atau menolong lu,,lu harus meng-"hargai tinggi" pengorbanannya bro....

Sekilas tentang biji kopi,,ya semoga nanti gue jadi juragan kopi yee...aminnn

Balik ke BLSM tadi, dari pengalaman menjoblo gue,,ups gue single. Oke lanjut, penyikapan dalam masa jomblo setiap orang berbeda-beda brohh,,kayak mentri aje bahasanya penyikapan. Ada orang yang pas dia lagi ngejomblo dia slow-slow aja, ada yang jomblo ngenes terus idupnya, karena pas lagi keluar dia ngeliat sana-sini ada couple-couple yang jalan lagi unyu-unyuan. Ada lagi yang jomblo membuat lebih baik hidupnya dari sebelumnya, semangatnya balik lagi, terus tiba-tiba pengen jihad ke palestina......

Nah ini yang perlu mendapat kan resep BLSM yang jomblo nomor 2, yang hidupnya hopeless, ngenes aja tiap waktu, yang pas jalan nunduk aja nyari uang atau berlian jatoh....yang kalo ngeliat rel kereta pinginnya tiduran dan dipijit sama lokomotif yang lewat. Kalo punya tmen kayak gtu lo harus care menn....

Nih BLSM gue...:


1. Yang pertama, ajakin temen lu jalan-jalan men. Udahlah, orang menjomblo itu kebanyakan diem mulu di kamar kayak batu, mau keluar liat ada couple-couple yang lagi jalan unyu-unyuan bawaannya mupeng, mending kalo masih pengen bunuh diri, kalo mau bunuh orang kan brabe coyy. Nah lu ajakin dia keluarlah, atau travelling gitu. Tapi jangan pake pesawat,,ntar dia liat baling-baling pengennya masuk ke ke baling-baling pesawat kan ya ga lucu bro. Jangan juga naek kereta, ntar doi pengennya tiduran mulu di rel. Jangan juga naik motor/mobil, jangan juga jalan kaki, ntar dia tiba-tiba nabrakin diri dijalanan. Udah dirumah aja, maen PES atau FIFA, gagal deh kasih BLSM...-___-

2. Yang kedua, cobain cari jodoh. Nah ini cara ini pasti berhasil bro, karena gua yakin satu hal..kenangan indah dengan mantan itu ga akan bisa lupa, karena sudah pernah ada dalam hati dan pikiran kita. solusinya hanya timpa itu semua dengan kenangan dan peristiwa yang baru. Intinya mah harus move on, cari yang baru....ini bertolak belakang sekali dengan statement gue dia awal yak..:|. Biasanya pas dijodohin ini kebanyakan jadian bro. Jadi pahala buat lu, nolongin temen ke jurang perzinahan, itu mah sesat bego. Dosa lu....!! udah lah yang penting pokok nya gitu. Lu cariin cewek yang cakep menurut lu,, soleha dan yang pasti masih jomblo juga bro...jangan yang udah punya pacar...duh ini mah....:|.Begitu lu ada kenalan cewek cakep lu kenalin ketemen lu, lu jodoh-jodohin sama temen lu, nah pas dia udah deket banget suruh jadian, terus pas udah jadian ternyata udah punya cowok si ceweknya. Makin sakit ati deh temen lu,,gagal lagi ngasih BLSM.

3. Yang ketiga coy. ini dijamin nggakk bakal gagal lagi coy. Ini udah di uji di beberapa universitas terkemuka di dunia dan hasilnya coy !!! semua gagal. hahaha...Nggak-nggak, jadi orang jomblo itu butuh suatu kegiatan yang have fun. Nah lu ajakin temen lu itu buat gabung ke suatu organisasi atau perkumpulan yang banyak kegiatannya,,nah ntar kegiatan sabung ayam, judi bola atau apapunlah pokoknya yang padat karya, ciee udah kayak kepala koperasi aja gue, hahahaha tapi beneran coy. lu ajakin pasti temen lu tuh,,cepet atau lambat pasti ngerasa udah nggak ngenes lagi bahkan udah dapet pasangan di organisasi,,cinlok waktu kegiatan. Dan akhirnya misi kita berhasill....!!


Sekian, semoga nggak bermanfaat dan menyesatkan. Ilmu ini cuma bisa dipraktekan oleh orang-orang yang sudah super saiya 4 atau minimal udah bisa bikin bola semangat kayak son goku lah. Hahahah...udehh de yee,,gue mau kerja. Maen Minesweeper. Kan gue Pro-Gamer. Assalamualaikum!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / riffStudio

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger