I'm under attack.....and i need a "sugar"

pagi yang cerah,,,tidak secerah wajahku....
mata dilangit sudah mulai bersinar....tetapi mataku memancarkan hawa kekosongan....
setiap mencoba untuk bangkit namun kau tau apa...membangkitkan jiwa ini sungguh terasa berat....
entah apa ini...kenapa aku begitu "chaos".....begitu kacau....
kacau sekacau nya....
banyak sekali yang terjadi padaku bulan ini....berbeda jauh dari ekspektasi...
yang bulan kemarin aku berharap bahwa bulan ini adalah bulan yang penuh kejutan bahagia....
ya,,bulan april ini aku ulang taun....
dan taun kemarin meksipun sederhana aku mendapat hadiah yang istimewa bagiku dari orang yang aku suka untuk pertama kalinya...it's amazing for me,,
coz i never have a gift like that from a girl,,actually, i never have a gift in my day except from my parent,,just a greeting, no gift no surprise...hahaha,,miris
dan sekarang bulan april ini,,benar-benar penuh kejutan,,kejutan dari sang maha pemberi kejutan....
aku tau tuhanku sayang padaku...dan ini adalah caranya....
mulai kejutan yang datang dari kakak ku....orang tuaku....dan yang terakhir adalah dari beto...
serangan dari berbagai penjuru mengalahkan strategi tiga negara yang terkenal dari cina sekalipun....
i'm under attack.....!!!
dan aku terlalu naif dengan sekitarku...banyak orang yang sebetulnya ada untuk ku...
tetapi aku tidak tau bagaimana untuk menuju kepada mereka...
pikiranku bagai sudah benar-benar dipenuhi oleh asap tebal,,tidak bisa melihat apapun....
kemana aku harus berjalan,,membentur tembok kah atau jatuh ke dalam jurang....aku tidak bisa melihat...
aku coba untuk menyibak asap tebal itu setiap hari,,sampai sekarang....
sinar seperti cahaya mercusuar pun tidak aku temukan....hari-hari ku serasa kosong...
aku jenuh dengan kekosongan ini,,kapan jiwa ini berisi kembali,,?
tidak kosong lagi....
namun apa yang mengisi aku pun tidak tauu....hahaha
namun satu hal yang pasti,,i must fight,,coz i'm is a red ranger....wkwkwk
mungkin hanya satu yang aku butuhkan saat ini,,aku butuh "gula".....


-Riff-





0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / riffStudio

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger